Proses Naturalisasi Lancar, Marc Klok Tak Sabar Perkuat Timnas Indonesia


Marc Klok baru saja menyetujui perpanjangan kontrak di PSM Makassar dengan durasi empat tahun. Dengan bukti loyalitas Marc Klok bersama PSM Makassar, CEO PT PSM, Munafri Arifuddin, akan membantu dirinya melewati proses naturalisasi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Munafri menjelaskan kalau saat ini proses naturalisasi tengah berjalan. Dirinya menambahkan kalau semua proses sudah terpenuhi dan diprediksi dalam waktu dekat pemain berdarah Belanda ini akan menjadi WNI.
"Kami akan memenuhi syarat-syaratnya. Kalau bisa segera selesai. Kita akan lihat seperti apa. Satu demi satu rekomendasi yang dibutuhkan mulai berjalan dan terpenuhi. Mungkin tahun ini atau tahun depan prosesnya sudah selesai," ujar Munafri.
Sementara itu Marc Klok mengungkapkan kegembiraannya bisa kembali berseragam PSM untuk mengarungi Liga 1 2019. Tak hanya di PSM, dirinya berharap bisa segera menjadi WNI dan berseragam timnas Indonesia.
"Saya senang ada di sini, bermain di Makassar, dan tentunya saya berharap dalam waktu dekat bisa bermain untuk timnas Indonesia," ucap Marc Klok.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel