Jelang Lawan Persiwa, Ini Kabar Terbaru Persib Bandung


Pemain Persib Bandung masih belum lengkap tengah dalam persiapan untuk menghadapi Persiwa Wamena di Piala Indonesia 2018. Persib Bandung akan menantang Persiwa Wamena pada babak 32 besar Piala Indonesia 2018.

Sejumlah pemain Persib telah mengikuti latihan untuk menyambut leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia yang berlangsung di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Minggu (27/1/2019).
"Kami akan mempersiapkan tim dengan baik dan serius di Piala Indonesia 2018," ucap Asisten pelatih Persib, Yaya Sunarya, dikutip dari Antara.
Dalam sesi latihan ini, Persib harus kehilangan empat pilar penting. Termasuk sang pelatih, Miljan Radovic, yang harus absen lantaran menjalani kursus lisensi UEFA Pro di Montenegro.
"Tanpa pelatih Miljan, kami tidak mengubah program yang sudah diterapkan. Karena semuanya telah dirancang," ucap Yaya menambahkan.
Tercatat hanya 23 pemain yang mengikuti sesi latihan Maung Bandung di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, kemarin. Empat pemain absen antara lain Bojan Malisic, Esteban Vizcarra, Ezechiel Ndouassel, dan Patrich Wanggai.

Lalu, ada tiga nama pemain muda Maung Bandung yang masih bergabung pada training camp (TC) timnas U-22 Indonesia, yakni Gian Zola, Indra Mustafa, dan Billy Keraf.

Namun begitu, skuat Maung Bandung masih dalam kondisi baik meski masih belum lengkap.
"Terlepas dari adanya pemain yang datang terlambat, kondisi semuai pemain bisa dibilang bagus saat ini," kata Yaya mengakhiri.
Memang, sebelumnya pelatih Miljan sempat mengeluhkan kondisi fisik pemain yang belum bugar pascaliburan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel