Borneo FC Hentikan Perburuan Pemain, Inilah Daftar Skuat Lengkapnya


Manajemen Borneo FC akhirnya menghentikan perburuan pemain baru dibursa transfer Liga 1 2019 setelah menambah 7 pemain baru serta pelatih asal Italia, Fabio Lopez.

Saat ini Borneo FC memiliki 27 pemain awal untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2019.

Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin kepada awak media di Samarinda, Minggu (27/01/19), mengatakan untuk saat ini kebutuhan pemain dinilainya sudah cukup dan akan terus dipantau dalam ajang Piala Indonesia.

Menurut Nabil alasan tidak memerlukan banyak stok pemain lantaran tidak akan efektif dalam menjalani kompetisi musim ini.
"Kita fokus untuk Piala Indonesia dulu. Kalau saya pribadi ini sudah cukup, skuat yang terlalu banyak juga tidak bagus," ungkapnya seperti dikutip dari Antara.
Tujuh pemain anyar tim asal Kota Samarinda ini di antaranya Asri Akbar (Persija Jakarta), Renan da Silva (Persija Jakarta), Alfonsius Kelvan (Persebaya Surabaya), Javlon Guseynov (FK AGMK), Finky Pasamba (PS Mojokerto Putra), Makarius Suruan (Perseru Serui) dan Jan Lammers (RKC Waaljik).

Sementara pemain lama yang masih berstatus bertahan di antaranya Nadeo Agriwinata, F Ramadhan, A Tolle, Diego Michiels, Abdul Rahman, F Hamzah, M Amrullah, Habibi, Wahyudi Hamisi, M Lasut, A Umainilo, E Gunawan, Sultan Samma, Rival Lastori, A Hidayat,A Ohorella, Terens Pihiri, Lerbin Eliandri dan Matias Conti.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel