Persib Bandung Dibanjiri Sanksi, Mario Gomez: Terlalu Banyak Hukuman, Ini Gila!


PSSI sudah mengeluarkan sanksi bagi Persib Bandung, terkait insiden yang terjadi pada pertandingan pekan ke-23 Liga 1 2018 menghadapi Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (23/09/2018).

Salah satu sanksi beratnya adalah terusir dari Pulau Jawa hingga akhir kompetisi dan suporter dilarang memberikan dukungan ke stadion dilaga home hingga setengah musim Liga 1 2019.

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez belum mau berbicara banyak terkait sanksi tersebut lantaran harus berbicara dengan manajemen.
"Pertama, saya belum mau banyak berbicara. Saya mau lebih dulu berbicara dengan manajer pak Umuh jika ini sudah resmi. Jika sudah resmi baru saya mau bicara tapi saya belum mau bicara karena belum ada yang memberitahu saya," kata Gomez, Selasa (02/09/18).
"Kalian mengatakan ini sudah resmi, tapi tolong, saya belum bisa banyak berbicara apakah ini sudah resmi termasuk sanksi untuk Ezechiel dan pemain lain," ungkapnya.
Gomez juga mempertanyakan sanksi yang dijatuhkan Komdis pada kasus sebelumnya, salah satunya saat Aremania masuk ke dalam stadion pada pertandingan Arema FC  vs Persib Bandung, pada putaran pertama Liga 1 lalu.
"Tapi bagi saya jika ini resmi itu gila. Tentu ini terlalu banyak (hukuman) dan saya tidak mau bermain dengan situasi seperti ini, lebih baik tidak perlu bertanding. Saya ulangi lebih baik tidak usah bertanding karena ini terlalu banyak," tegasnya.
"Kenapa tidak ambil keputusan ini ketika kami melawan Arema, kenapa setiap saat itu selalu melibatkan Persib, mungkin karena kami menang, itu yang membedakan," tambahnya.
"Terlalu banyak hal memalukan di sini dan yang pertama saya ingin lebih dulu berbicara dengan manajemen dan kami belum tahu apapun soal ini karena belum ada yang memberitahu secara resmi," pungkasnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel